BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 01 Juli 2010

Thursday Ist July 2010

Hmmm bye June, welcome July :D

yahhh
udah seminggu lebih aku gak nulis blog..
kangen deh :* haha
banyak bgt yg pengen aku ceritain..

2minggu ini aku ketemu sm si brondong wkwkwk :D
senengseneng :p

alesan aku gak bisa nulis blog, yaitu..
PSB.
yah td PSB nya di laksanakan..
test di smanta, dengan banyak siswa 900 -,-
yg diterima 256 ..
yah optimis, percaya Tuhan bisa kasih yg terbaik buat aku..
usaha dan doa udah aku lakuin :))
berharap akan keajaiban dari Tuhan lah ;))

dan buat kk ku, yg masih menunggu pengumuman SNMPTN, tgl 17 harap bersabar,
pasti hasilnya memuaskan kok! kamu bisa masuk UNSRI FH sist! pasti ;))
GBU :D

nih mataku sm kaki mama gak sembuh"..
tolong sembuhin ya Tuhannnn :'(

Buat papa, selamet udah jadi guru AGAMa haha :p
enjoy it, dan semoga jadi berkat buat kita AMIINNN :D

ya udah itu aja yg mau aku tulissss haha :D
singkat padat jelas :p

Laura Marisa Siagian - olaollee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar