BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 19 Juni 2010

Ceritakuuuu :*


hy all :D
buat yg baca haha :D

berapa hari aku gak ngepost?
banyak yg pengen diceritain.
pertama aku rambut baruuu :D
satu cerita dari topic ini, awalny pengen nge-BOB, tp jdnya di segi..
waw! jauh bgt yaaaa -,-
dan inilah hasilnya....


hari ini aku bagi rapot :)
nilainy ningkat sih, tp ranking?
aku di depak dr 10besar :'(
menyedihkan :o
but Thx God for all, aku bs lulus, sdekku jg naek kelas wkwkkw :p

urutan ranking nya vivi-ajeng-aku -_-
mengharukann!!
but it's okay, patokan lahhh :D
hari ini seneng bisa makan=jalan sm 2sahabatku itu :*
makan serabi yg sukses membuat kami muallllll :o
haha, konyol lahhh :p
gak pengen pisah dr kalian guys :(

Big Hope = aku bisa lulus test smanta, dn kk ku lulus SNMPTN amin ya Tuhan..

udah itu ajaaaa garis besar cerita hariku haha :p
thx God for the Bless :)

Laura Marisa Siagian - olaollee

1 komentar: