BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 13 Juli 2010

Selasa, 13 Juli

hmmmmmm
baru buka kamu nih blog :p

banyak yg pengen aku ceritainnn..
sekarang aku udah jd anak SMA loh, :p
putih abu abuers :D
hmmm, di SMA Methodist1..
Yah, minggu kemarin aku gak lulus test di smanta..
how silly I am. but, I'm happy to be here, smetsa :)
kelas X7..
kelas sementara ku..
temen"ny gak ada yg bersahabat..
semuanya dieeeeeeemmmmmm -,-
oh God..
mudah"an lambat laun bisa saling contact laaa

td aku baru test kelas unggulan, wish me luck.
aku g mau masuk kelas yg parah Tuhan...
aku ragu gr" MTK ak td banyak yg ga kejawab...
waktunya singkat bgt :'(
hmmm, semuanya aku serahin kepadamu Tuhan...

besok, pertawa MOS, dandan like a crazy girl..
wear tali rafia warna hitam, tas assoy, gelang assoy, kalung permen, topi toga, tanda pengenal (penyakit ginjal), pita hitam kuncir 5. MANTAV !
haha tp aku seneng kaya gini,, SERUUUUU :D
1x seumur idup loh :p
haha

itu aj yg mau aku ceritainn...
:D
byeeeeeeeeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar