BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 07 Juni 2010

hari Senin, 07 Juni 2010

Wahhh
bangun pagi, haha bukan pagi sih, udah siang ;p jam 11 !
dibangunin secara paksa buat bikinin adek aku puisi! waw..
buat ap puisi? ya buat adek aku yg hari ini mau ujian bahasa :o
yaoke aku buatin..
sorenya, wahhh udah semangat"nya buat les, eehh, taunya ujan deres gilaaa!!
mana mati lampu juga :o SIAL -,-
yah, jadilah aku gak les untuk kedua kalinya -,- padahal bulan depan udah mau tamat les :O
hmmm ujannya deres banget, gak berenti" lagi..
jam 4 kan jam adekku pulang, yah, jadilah papa ujan"an jemput dova haha :D
papaku hebat! yeaahhh mana pake vespa lagi wow :D
dan Puji Tuhan sampe dgn selamat :p
ujannya berlanjut sampe jam8 -,- dingin"an deh disitu,,,
lampunya juga baru idup jam8 :o
jam9, mama marah besar sm kk aku! waaawww!
dan sampe sekarang jadilah, kegiatan seperti biasa -,-
that's all for today, good nite :)

Laura Marisa Siagian - olaollee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar