BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 06 Juni 2010

hari Minggu, 06 Juni 2010

Happy Sunday all :)
GBU always :D

Hmm, nulis tentang hari minggu, of course haris penuh dengan senyum dong yah ? kan hari spesial buat Tuhan yeye :p
mulai minggu pagi, yahh habit lah :) went to the cruch :D
makasih buat berkatnya hari ini Tuhan :)
aku bisa ketemu sama 2 cowok yg paling aku kagumi sejagaaadddd raya! haha lebay :p
tp yg 1bocah itu gtw kemana :( imissyou so :'(
may you always fine :)
huaaahh,
pulang gereja, biasa, naek bus :)
eh, waktu ditengah jalan, dompet si abang ipar ilang -,- gtw jatoh atw gimana...
wah, sabar yah bang ! ikhlasin aja,
denger tuh kata pacarmu, berkati yg ngambil dompetmu :)
pasti ada hikmahnya kok ;D
abis itu, sampe rumah, lgsg OL deh..
eh, taunya layar monitor jadi warna biru -,- how silly :o
kenapa ini???
Ya Tuhan.. jangan sampe rusak lagiiiii..
yah, sampe sekarang masih biru layarnya :(
next, sore" sekeluarga besar pada ke teras buat maen bulutangkis wkwkkwkw :p
gpplah, itung" diet haha :))
dan selanjutnya, kegiatan aku yah biasa" aja, online dan belajar buat test sma3!
wish me luck :))
sampe jam 9 ntar aku bakal nangkring di depan teve buat nonton the pirates !!
yeyeye :)) favorit aku tuhhh :D
yah, segitu aja buat hari iniii
happy day :D Thanks God..


Laura Marisa Siagian - olaollee

1 komentar: